Friday 18 July 2014

Kota Malang : Info Penerimaan Pembukaan CPNS dan Formasi CPNS 2014

http://info-cpns-online.blogspot.com/ CPNS Pemkot Malang. Kota Malang : Info Penerimaan Pembukaan dan Formasi CPNS 2014. Info CPNS Kota Malang. Info Lowongan kerja CPNS 2014 Pemkot. Malang.

Kota Malang merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang akan membuka tes CPNS 2014. Usulan formasi CPNS 2014 kota Malang yang diusulkan ke pemerintah pusat telah disetujui. Bagi anda yang akan mengikuti tes CPNS 2014, ada baiknya mulai mempersiapkan semua berkas pendukung pendaftaran CPNS 2014 seperti ijasah dan transkrip nilai, KTP, scan pas foto dan alamat email. Inilah informasi selengkapnya

Info Tentang Kota Malang Provinsi Jawa Timur
formasi cpns 2014 kota malang
Kota Malang adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terkenal sebagai Kota Pelajar karena memiliki sejumlah perguruan tinggi ternama. Kota Malang berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang.


 Info Penerimaan Pembukaan CPNS 2014 Kota Malang

Pembukaan penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan pada bulan Juli. Untuk kepastian lebih lanjut akan didapat setelah ada informasi dari Kemenpan-RB atau bisa dilihat di website resmi Kemenpan-RB http://menpan.go.id.

Menurun Herman Suryatman, Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) penerimaan CPNS 2014 akan dibuka pada minggu ketiga atau minggu keempat bulan Juli 2014. Pendaftaran CPNS 2014 ini dilakukan secara online. Pemerintah kota (Pemkot) Malang akan membuka tes CPNS 2014 pada minggu ketiga dan keempat bulan Juli. Pembukaan tes CPNS Pemkot Malang akan mengikuti intruksi dari Kemenpa-RB.

Untuk informasi lebih lengkap tentang penerimaan tes CPNS Pemkot. Malang dapat dilihat disitus resmi Pemkot. Malang http://malangkota.go.id atau bisa datang langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot. Malang.

Formasi CPNS 2014 Pemerintah Kota (Pemkot) Malang 

Kota Malang merupakan salah satu pemerintah daerah yang mendapat formasi CPNS 2014. Dari kebutuhan sebanyak 1.136 formasi, Pemkot malang hanya mendapatkan 79 formasi CPNS untuk tahun 2014. Meskipun jatah untuk CPNS Pemkot Malang tahun 2014 sedikit, Pemkot Malang tetap akan membuka penerimaan CPNS 2014 

Formasi CPNS 2014 Pemkot. Malang sebanyak 79 ini diperuntukan untuk tenaga bidang pendidikan, tenaga bidang kesehatan, penyuluh serta tenaga teknis lainnya. 

Metode Tes CPNS 2014 Pemerintah Kota (Pemkot) Malang 

Sudah dipastikan bahwa metode Tes CPNS Pemerintah Kota Malang akan menerapkan sistem Computer Assisted Test (CAT) yakni metode tes dengan mengunakan komputer. Berdasarkan keputusan dari Kemenpan-RB bahwa tes CPNS 2014 wajib menggunakan sistem CAT untuk semua instansi baik itu instansi pusat maupun daerah. 

Untuk mendapatkan simulasi Sistem Computer Assisted Test (CAT) dapat didownload di website resmi BKN http://bkn.go.id

Itulah informasi tentang Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2014 Kota Malang yang dapat saya share di blog http://info-cpns-online.blogspot.com/. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin menjadi CPNS.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.