Saturday 19 July 2014

Info CPNS 2014 : Formasi CPNS 2014 Pemerintah Provinsi NTB

Info Loker CPNS-Info Lowongan Kerja CPNS 2014. Info CPNS 2014 : Formasi CPNS 2014 Pememerintah Provinsi NTB. Formasi CPNS Pemprov. NTB. Tahun 2014, Pemerintah Provinsi (Pemrov) NTB akan membuka penerimaan tes CPNS 2014 karena sudah mendapatkan kuota formasi CPNS 2014 dari pemerintah pusat. Inilah informasi selengkapnya.

Info Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 

formasi cpns pemprov ntb
Nusa Tenggara Barat (NTB) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak dibagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Terdapat dua pulau terbesar di provinsi ini yaitu pulau Lombok yang terletak di barat dan pulau Sumbawa yang terletak di timur. Nusa Tenggara Barat Beribukotakan Kota Mataram yang berada di Pulau Lombok. Sebagian besar dari penduduk Lombok berasal dari suku Sasak, sementara suku Bima dan Sumbawa merupakan kelompok etnis terbesar di Pulau Sumbawa. Mayoritas penduduk Nusa Tenggara Barat beragama Islam atau sekitar 96% dari jumlah penduduk Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Info Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Provinsi (Pemrov) NTB

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu Pemerintah daerah yang mendapat alokasi CPNS 2014. Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muhammad Sarujin mengatakan bahwa seluruh pemerintah daerah yang ada di provinsi NTB mendapatkan alokasi CPNS 2014 kecuali untuk Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Jadwal Penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Provinsi (Pemrov) Nusa Tenggara Barat (NTB) belum bisa dipastikan, masih menunggu informasi terbaru dari Kemenpan-RB. Berdasarkan Informasi terbaru dari Kemenpan RB, pembukaan penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan pada bulan Agustus 2014 antara tanggal 11 - 24 Agustus 2014.

Informasi lebih lanjut tentang penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Provinsi NTB dapat dilihat diwebsite resmi pemerintah provinsi NTB  http://ntbprov.go.id/  atau bisa langsung datang langsung ke Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Formasi CPNS 2014 Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB

Pemerintah Provinsi NTB telah mengajukan formasi CPNS ke pemerintah pusat. Dari 300 formasi CPNS yang diajukan,  pemerintah provinsi NTB hanya mendapat 141 kuota CPNS 2014.  Formasi tersebut yang paling banyak dibutuhkan adalah tenaga kesehatan, sisanya untu tenaga lain seperti Tenaga pendidik dan tenaga teknis lainnya.

Metode Tes Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi (Pemrov) NTB 2014 

Sesuai dengan intruksi Kemenpan-RB yang memintah semua instansi pusat dan daerah harus menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat juga akan menggunakan sistem CAT untuk menyeleksi dan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 ini. Penggunaan sistem CAT ini oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dinilai lebih transparan karena hasil ujian akan langsung diketahui oleh peserta ujian CPNS sesaat setelah ujian CPNS selesai. 


Demikian info tentang formasi CPNS 2014 Pemerintah Provinsi NTB. Informasi ini akan terus saya update jika ada perkembangan terbaru CPNS 2014 dari Pemrov NTB  . Persiapkan diri anda sebaik mungkin agar dapat lulus CPNS 2014.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.