Monday 30 June 2014

Provinsi Riau : Daftar Pemerintah Daerah Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014

Info-cpns-online.blogspot.com/cpns Riau 2014. Provinsi Riau : Daftar Pemerintah Daerah Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014. Tahun 2014 ini, Pemerintah akan membuka penerimaan CPNS 2014. Rencananya Pemerintah Provinsi Riau akan membuka lowongan penerimaan CPNS 2014 pada minggu ketiga bulan Juli. Usulan formasi CPNS 2014 untuk pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau sudah disetujui oleh Kemenpan-RB dan BKN. Berikut ini Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Riau yang mendapatkan Alokasi CPNS 2014. Baca Informasi Selengkapnya. 

Info Tentang Provinsi Riau

Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian tengah pulau Sumatera. Provinsi ini terletak di bagian tengah pantai timur Pulau Sumatera, yaitu di sepanjang pesisir Selat Melaka. Hingga tahun 2004, provinsi ini juga meliputi Kepulauan Riau, sekelompok besar pulau-pulau kecil (pulau-pulau utamanya antara lain Pulau Batam dan Pulau Bintan) yang terletak di sebelah timur Sumatera dan sebelah selatan Singapura. Kepulauan ini dimekarkan menjadi provinsi tersendiri pada Juli 2004. Ibu kota dan kota terbesar Riau adalah Pekanbaru. Kota besar lainnya antara lain Dumai, Selat Panjang, Bagansiapiapi, Bengkalis, Bangkinang dan Rengat. Riau saat ini merupakan salah satu provinsi terkaya di Indonesia, dan sumber dayanya didominasi oleh sumber alam, terutama minyak bumi, gas alam, karet, kelapa sawit dan perkebunan serat.


 Lambang Riau terdiri dari perisai yang ditepinya terdapat mata rantai berjumlah 45. Di dalam perisai terdapat lukisan padi, kapas, gelombang laut, perahu lancang kuning, dan keris. Rangkaian mata rantai berjumlah 45 memiliki makna tahun kemerdekaan RI. Padi dan kapas sebagai simbol kesejahteraan rakyat. Gelombang laut berjumlah 5 melambangkan Pancasila sebagai dasar negara RI. Perahu lancang kuning menggambarkan semangat rakyat Riau dalam mencari hasil laut yang melimpah. Keris berhulu kepala burung serindit memiliki makna kepahlawanan rakyat Riau berdasarkan kebenaran dan kebijaksanaan.


Sumber Informasi : wikipedia.org


Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Riau yang Mendapat Alokasi CPNS 2014


Informasi ini saya dapatkan dari situs Resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) www.menpan.go.id. Pembukaan penerimaan CPNS 2014 pemerintah daerah kabupaten/kota di provinsi Riau rencananya akan dilakukan pada Minggu ketiga bulan Juli atau setelah pemilihan presiden. Metode tes CPNS 2014 ini menggunakan sistem CAT. Bagi instansi pusat atau daerah yang masih ingin menggunakan sistem LJK maka Kemenpan-RB tidak akan memberikan formasi bagi instansi tersebut.

Berikut ini daftar Pemerintah Kabupaten Kota di Provinsi Riau yang membuka penerimaan CPNS 2014.
  1. Pemerintah Provinsi Riau 
  2. Pemerintah Kab. Kampar 
  3. Pemerintah Kab. Bengkalis 
  4. Pemerintah Kab. Indragiri Hulu 
  5. Pemerintah Kab. Indragiri Hilir 
  6. Pemerintah Kab. Pelalawan 
  7. Pemerintah Kab. Rokan Hulu 
  8. Pemerintah Kab. Rokan Hilir 
  9. Pemerintah Kab. Siak 
  10. Pemerintah Kab. Kuantan Singingi 
  11. Pemerintah Kab. Kepulauan Meranti 
  12. Pemerintah Kota Pekanbaru 
  13. Pemerintah Kota Dumai 
Keterangan :
Warna : Mendapat Alokasi CPNS 2014
Warna : Tidak Mendapat Alokasi CPNS 2014



Demikianlah informasi tentang info Provinsi Riau : Daftar Pemerintah Daerah Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014. Semoga Informasi ini bermanfaat dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes CPNS 2014 di wilayah Provinsi Riau. 

Sumber Informasi : Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.