Thursday 8 May 2014

Info Penerimaan Lowongan CPNS Pemkab Siak 2014

info-cpns-online.blogspot.com ǀ Info penerimaan lowongan CPNS Pemkab Siak 2014 ǀ CPNS Pemkab Siak 2014 ǀ Berdasarkan informasi terbaru tentang jadwal penerimaan dan pembukaan CPNS 2014 yang telah disampaikan oleh Kemenpan-RB bahwa penerimaan CPNS 2014 akan berlangsung pada bulan juni - Oktober 2014. Pemkab. Siak merupakan salah satu daerah yang telah mengajukan formasi CPNS 2014 untuk memenuhi kebutuhan pegawai yang cukup tinggi. Jika usulan pengajuan CPNS 2014 Kabupaten Siak diterima dan disetujui oleh pemerintah pusat maka Penerimaan Lowongan CPNS Pemkab Siak 2014 akan dibuka. Bagi anda yang berdomisili di Kab Siak dan Sekitarnya, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus.

Info Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau

pemkab siak
Kabupaten Siak adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Dahulu Kaabupaten Siak  merupakan bagian dari Kesultanan Siak Sri Inderapur. Diawal kemerdekaan Indonesia, Sultan Siak Terakhir yakni Sultan Syarif Kasim II menyatakan bahwa kerajaannya bergabung dengan negara Kesatuan Republik Indonesia. Kemudian wilayah ini menjadi wilayah Kewedanan Siak di bawah Kabupaten Bengkalis yang kemudian berubah status menjadi Kecamatan Siak. Pada tahun 1999 berdasarkan UU No. 53 Tahun 1999, meningkat statusnya menjadi Kabupaten Siak dengan ibukotanya Siak Sri Indrapura.

Secara geografis Kabupaten Siak terletak pada koordinat 10 16’ 30” — 00 20’ 49” Lintang Utara dan 100 54’ 21” 102° 10’ 59” Bujur Timur. Kabupaten Saiak terdiri dari 14 kecamatan dan 57 kelurahan. Secara fisik geografis memiliki kawasan pesisir pantai yang berhampiran dengan sejumlah negara tetangga dan masuk kedalam daerah segitiga pettumbuhan (growth triangle) Indonesia - Malaysia - Singapura.

Sumber : wikipedia.org

Penerimaan Lowongan CPNS Kabupaten Siak 2014

Lowongan CPNS kabupaten Siak kemungkinan akan di buka pada bulan juni atau setelah pilpres tahun ini. Pembukaan penerimaan tes CPNS kabupaten Siak bertujuan untuk mengisi kebutuhan pegawai negeri yang masih sangat dibutuhkan oleh pemerintah daerah.

Formasi CPNS Kabupaten Siak 2014

Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, mengajukan 2.001 calon pegawai negeri sipil ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada 2014 mengingat kebutuhan pegawai yang cukup tinggi. Ada 4 formasi yang di ajukan oleh pemkab Siak yaitu tenaga pendidik (guru) sebanyak 331 orang, tenaga kesehatan sebanyak 188 orang, tenaga medis RSUD 28 orang dan tenaga teknis yang terdiri dari 1.454 orang.

Menurut kepala BKD Siak, jumlah yang diajukan memang tidak akan disetujui semua, walaupun terjadi pemangkasan harapannya tidak akan lebih dari 20 persen. Minimal tahun ini penerimaan CPNS kabupaten Siak mencapai 1.500 orang karena tingkat kebutuhannya yang sangat mendesak.

Metode Tes CPNS Kabupaten Siak 2014

Secara nasional, tes CPNS 2014 menggunakan sistem CAT. Tes CPNS dengan sistem CAT ini wajib dilakukan oleh semua instansi pusat maupun daerah. Dengan ini sudah dipastikan metode tes CPNS kabupaten Siak menggunakan sistem CAT. Untuk mengetahui seperti apa sistem CAT, anda dapat membacanya DISINI.


Info Loker Mei 2014 :


Pemkot Bandar Lampung membuka lowongan CPNS 2014 dengan formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya. Baca info selengkapnya DISINI

PT. PLN membuka lowongan dengan jenjang pendidikan D3 dan S1 dengan wilayah penempatan seluruh indonesia. Baca Info selengkapnya DISINI

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.