Sunday 29 June 2014

Info Daftar Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014

Info-cpns-online.blogspot.com/cpns ntb 2014. Info Daftar Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014. Tahun 2014 ini, Pemerintah akan membuka penerimaan CPNS 2014. Rencananya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan membuka lowongan penerimaan CPNS 2014 pada minggu ketiga bulan Juli. Usulan formasi CPNS 2014 untuk pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi NTB  sudah disetujui oleh Kemenpan-RB dan BKN. Berikut ini Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi NTB yang mendapatkan Alokasi CPNS 2014. Baca Informasi Selengkapnya.

Info Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 

Nusa Tenggara Barat (NTB) adalah sebuah provinsi di Indonesia. Sesuai dengan namanya, provinsi ini meliputi bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Terdapat dua pulau terbesar di provinsi ini yaitu pulau Lombok yang terletak di barat dan pulau Sumbawa yang terletak di timur. Nusa Tenggara Barat Beribukotakan Kota Mataram yang berada di Pulau Lombok. Sebagian besar dari penduduk Lombok berasal dari suku Sasak, sementara suku Bima dan Sumbawa merupakan kelompok etnis terbesar di Pulau Sumbawa. Mayoritas penduduk Nusa Tenggara Barat beragama Islam atau sekita 96% dari jumlah penduduk Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Lambang Provinsi Nusa Tenggara Barat Berlatar belakang perisai sebagai gambaran jiwa pahlawan, lambang Nusa Tenggara Barat terdiri dari 6 unsur, yakni: bintang, kapas dan padi, menjangan gunung dan kubah. 

Info CPNS Pemerintah Provinsi NTB 2014
Lambang Nusa Tenggara Barat  :
  • Bintang melambangkan 5 sila dari Pancasila
  • kapas dan padi selain melambangkan kemakmuran juga melambangkan tanggal terbentuknya provinsi Nusa Tenggara Barat, yaitu 14 Agustus 1958. Hari tersebut dengan diungkapkan secara simbolik dengan jumlah kuntum dan untaian padi 58.
  • Rantai terdiri dari 4 berbentuk bulat dan 5 berbentuk segi empat, melambangkan tahun 45 (1945) sebagai tahun kemerdekaan RI. 
  • Menjangan merupakan salah satu satwa yang banyak berada di Pulau Sumbawa. 
  • Gunung yang berasap melukiskan kemegahan gunung Rinjani sebagai gunung tertinggi di Lombok. 
  • Kubah melambangkan ketaatan beragama masyarakat provinsi Nusa Tenggara Barat. 
Sumber Wikipedia. org

(Update)

Info Pe nerimaan CPNS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 2014


Menurut Kepala BKD Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Muhammad Suruji, Pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat Masih membutuhkan tenaga PNS. Kebutuhan ini berdasarkan masih banyaknya posisi kosong pada setiap bidang terutama tenaga kesehatan. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Pemerintah daerah diwilayah Provinsi NTB rencananya akan membuka tes CPNS 2014 pada minggu ketiga bulan Juli setelah selesai pemilihan presiden . 


Daftar Pemerintah Derah di Provinsi NTB yang Mendapat Alokasi CPNS 2014

Informasi ini saya dapatkan dari situs Resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) www.menpan.go.id. Berikut ini daftar Pemerintah Kabupaten Kota di Provinsi yang mendapat alokasi CPNS 2014.

Daftar Alokasi CPNS 2014 Provinsi Nusa Tenggara Barat 2014 :
  1. Pemerintah Provinsi NTB              
  2. Pemerintah Kab. Lombok Barat
  3. Pemerintah Kab. Lombok Tengah
  4. Pemerintah Kab. Lombok Timur
  5. Pemerintah Kab. Bima                        ( sudah di buka)
  6. Pemerintah Kab. Sumbawa
  7. Pemerintah Kab. Dompu
  8. Pemerintah Kab. Lombok Utara
  9. Pemerintah Kab. Sumbawa Barat
  10. Pemerintah Kota Mataram
  11. Pemerintah Kota Bima

Keterangan :
Warna = Mendapatkan Alokasi CPNS 2014
Warna = Tidak Mendapatkan Alokasi CPNS 2014

Demikianlah informasi tentang Info Daftar Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014. Semoga Informasi ini bermanfaat dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes CPNS 2014 di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Sumber Informasi : Kemenpan-RB




0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.