Sunday 29 June 2014

Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Sumatera Selatan Yang Mendapatkan Alokasi CPNS 2014

Info-cpns-online.blogspot.com/cpns sumatra selatan 2014. Info Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Sumatera Selatan Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014. Tahun 2014 ini, Pemerintah akan membuka penerimaan CPNS 2014. Rencananya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan membuka lowongan penerimaan CPNS 2014 pada minggu ketiga bulan Juli. Usulan formasi CPNS 2014 untuk pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan sudah disetujui oleh Kemenpan-RB dan BKN. Berikut ini Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Sumatera Selatan yang mendapatkan Alokasi CPNS 2014. Baca Informasi Selengkapnya. 


Info Tentang Provinsi Sumatera Selatan

Sumatera Selatan adalah salah satu provinsi Indonesia yang terletak di bagian selatan Pulau Sumatera. Provinsi ini beribukota di Palembang. Secara geografis provinsi Sumatera Selatan berbatasan beberapa provinsi lain. Di sebelah utara berbatasan dengan provinsi Jambi, di timur berbatasan dengan provinsi Kep. Bangka-Belitung, disebelah selatan berbatasan dengan provinsi Lampung dan disebelah barat berbatasan dengan Provinsi Bengkulu. Provinsi Sumatera Selatan kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara. Selain itu ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Palembang, telah terkenal sejak dahulu karena menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya. 
daftar alokasi CPNS provinsi Sumatera Selatan
Secara administratif Provinsi Sumatera Selatan terdiri dari 11 (sebelas) Pemerintah Kabupaten dan 4 (empat) Pemerintah Kota, dengan palembang sebagai ibukota provinsi. Pemerintah Kabupaten dan Kota membawahi Pemerintah Kecamatan dan Desa / Kelurahan, Provinsi Sumatera Selatan memiliki 11 Kabupaten, 4 Kotamadya, 212 Kecamatan, 354 Kelurahan, 2.589 Desa. Kabupaten Ogan Komering Ilir menjadi Kabupaten dengan luas wilayah terbesar dengan luas 16.905,32 Ha, diikuti oleh Kabupaten Musi Banyuasin dengan luas wilayah sebesar 14.477 Ha.

Provinsi Sumatera Selatan terkenal juga dengan tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Sungai Musi, Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Danau Ranau, Kota Pagaralam dan lain-lain. Karena sejak dahulu telah menjadi pusat perdagangan, secara tidak langsung ikut memengaruhi kebudayaan masyarakatnya. Makanan khas dari provinsi ini sangat beragam seperti pempek, model, tekwan, pindang patin, pindang tulang, sambal jokjok, berengkes dan tempoyak.

Sumber Informasi : wikipedia.org

Daftar Pemerintah Derah di Provinsi Sumatera Selatan  yang Mendapat Alokasi CPNS 2014

Informasi ini saya dapatkan dari situs Resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) www.menpan.go.id. Pembukaan penerimaan CPNS 2014 pemerintah daerah kabupaten/kota di provinsi Sumatera Selatan rencananya akan dilakukan pada Minggu ketiga bulan Juli atau setelah pemilihan presiden. Berikut ini daftar Pemerintah Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang mendapat alokasi CPNS 2014. 

Daftar alokasi CPNS 2014 pemerintah daerah di provinsi Sumatera Selatan :
  1. Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
  2. Pemerintah Kab. Musi Banyuasin
  3. Pemerintah Kab. Ogan Komering Ulu
  4. Pemerintah Kab.  Muara Enim
  5. Pemerintah Kab. Lahat
  6. Pemerintah Kab. Musi Rawas
  7. Pemerintah Kab. Ogan Komering Ilir
  8. Pemerintah Kab. Ulu Selatan
  9. Pemerintah Kab. Ogan Ilir
  10. Pemerintah Kab. Empat Lawang
  11.  Pemerintah Kab. Musi Rawas Utara
  12. Pemerintah Kota Palembang
  13. Pemerintah Kota Lubuk Linggau
  14. Pemerintah Kota Prabumulih
  15. Pemerintah Kab. Penukal Abab Lematang Ilir

Keterangan :
Warna = Mendapatkan Alokasi CPNS 2014 
Warna = Tidak Mendapatkan Alokasi CPNS 2014 

Demikianlah informasi tentang Info Daftar Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan Yang Mendapat Alokasi CPNS 2014. Semoga Informasi ini bermanfaat dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes CPNS 2014 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. 

Sumber Informasi : Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.