Sunday 29 June 2014

Info Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia, Juli 2014

Info Lowongan Kerja CPNS 2014. Info Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia, Juli 2014. Info Lowongan Kerja (Loker) Juli 2014. Info Lowongan Kerja Perusahaan Swasta.

Info Tentang PT. Unilever Indonesia


Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang ada di Indonesia dan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Saham Unilever pertamakali ditawarkan kepada masyarakat pada tahun 1981 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia seja 11 Januari 1982. Pada akhir tahun 2011, saham Unilever menempati peringkat keenam kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan Unilever memiliki enam pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, dan dua pabrik di Kawasan Industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, dengan kantor pusat di Jakarta. Produk-produk Unilever berjumlah sekitar 43 brand utama dan 1,000 SKU, dipasarkan melalui jaringan yang melibatkan sekitar 500 distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko yang tersebar di seluruh Indoneisa. Produk-produk tersebut didistribusikan melalui pusat distribusi milik sendiri, gudang tambahan, depot dan fasilitas distribusi lainnya.
Info Lowongan PT Unilever Indonesia
Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain. Sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial, Unilever Indonesia menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang luas. Keempat pilar program kami adalah Lingkungan, Nutrisi, Higiene dan Pertanian Berkelanjutan. Program CSR termasuk antara lain kampanye Cuci Tangan dnegan Sabun (Lifebuoy), program Edukasi kesehatan Gigi dan Mulut (Pepsodent), program Pelestarian Makanan Tradisional (Bango) serta program Memerangi Kelaparan untuk membantu anak Indonesia yang kekurangan gizi (Blue Band).


Info Lowongan Kerja

PT Unilever Indonesia Tbk saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan. Persyaratan dan posisi yang ditawarkan silahkan lihat pada brosur lowongan dibawah ini:


Pendaftaran Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia dilakukan secara Online Klik DISINI




0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.