Monday 12 May 2014

Info Penerimaan Lowongan CPNS Kota Padang 2014

info-cpns-online.blogspot.com/kota-padang ǀ Info penerimaan lowongan CPNS Kota Padang 2014. Lowongan CPNS Kota Padang 2014. Hari ini saya akan share info tentang penerimaan CPNS 2014 pemerintahan Kota Padang. Tahun 2014 ini, Pemerintah Kota Padang berkesempatan mengajukan formasi CPNS 2014. Baca informasi selengkapnya.

Info Kota Padang Provinsi Sumatra Barat 2014



kota padang mabar
Kota Padang adalah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera sekaligus ibu kota dari provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kota ini memiliki wilayah seluas 694,96 km² dengan kondisi geografi berbatasan dengan laut namun memiliki daerah perbukitan yang ketinggiannya mencapai 1.853 mdpl. Berdasarkan Data Agregat Kependudukan per Kecamatan (DAK2) tahun 2012. Kota Padang terdiri dari 11 Kecamatan dan 104 Kelurahan, dengan jumlah penduduk sebanyak 871.534 jiwa yang didominasi oleh etnis Minangkabau dan mayoritas masyarakat di kota ini menganut agama Islam. 

Saat ini Kota Padang menjadi pusat perekonomian dengan jumlah pendapatan per kapita tertinggi di Sumatera Barat. Selain itu, kota ini juga menjadi pusat pendidikan dan kesehatan di wilayah Sumatera bagian tengah, disebabkan keberadaan sejumlah perguruan tinggi (termasuk Universitas Andalas, kampus tertua di luar Pulau Jawa) dan fasilitas kesehatan yang cukup lengkap. Di kalangan masyarakat Indonesia, kota ini dikenal juga dengan nama Minangkabau.

Sumber : wikipedia.org

Info Penerimaan CPNS Kota Padang Sumatra Barat 2014


Lowongan CPNS Kota Padang 2014 akan diadakan secara serentak sesuai dengan intruksi pusat akan dibuka usai pemilihan presiden 2014 yaitu sekita bulan Juni jika usulan formasi CPNS Kota Padang diterima oleh Pemerintah Pusat. Pengumuman pembukaan CPNS 2014 Kota Padang dapat dilihat di situs resmi Pemerintah Kota Padang http://www.padang.go.id/ atau langsung ke kantor BKD Pemerintah Kota Padang sekitar bulan juni nanti.

Formasi CPNS Kota Padang 2014


Pemerintah Kota Padang mengajukan formasi CPNS 2014 cukup banyak yakni 3.933 orang formasi CPNS 2014 sesuai dengan kuota kebutuhan CPNS Pemerintah Kota Padang. Pengajuan jumlah ini berdasarkan kekurangan pegawai di Pemerintah Kota Padang terutama tenaga pengajar (Guru SD) dan tenaga teknis di kelurahan.

Metode Tes CPNS Kota Padang 2014


Metode ujian yang digunakan pada tes CPNS 2014 Kota Padang adalah CAT (Computer Assisted Test). Selain menghindari kecurangan pada seleksi tes CPNS Kota pada, penggunaan sistem CAT dinilai lebih transparan karena para peserta langsung dapat mengetahui nilainya usai tes berlangsung.


Itulah informasi tentang penerimaan tes CPNS Kota Padang 2014. informasi ini akan saya update terus jika ada perkembangan selanjutnya atau anda dapat langsung melihat di web resmi Pemerintah Kota Padang.

Info Loker 2014 

  • PT. PLN membuka lowongan dengan jenjang pendidikan D3 dan S1 dengan wilayah penempatan seluruh indonesia. Baca Info selengkapnya DISINI.
  • Pemerintah Kota Dumai membuka lowongan CPNS 2014 dengan formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. telah diusulkan sebanyak 1.001 formasi ke Kemenpan-RB. Untuk info selengkapnya baca DISINI
  • Pemerintah Kota Bandar Lampung membuka lowongan CPNS 2014 dengan formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya. Baca info selengkapnya DISINI.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.