Wednesday 7 May 2014

Info Lowongan Penerimaan CPNS Pemkot Bandar Lampung 2014

Info-cpns-online.blogspot.com ǀ Info Lowongan Penerimaan CPNS Pemkot Bandar Lampung 2014 ǀ CPNS Pemkot Bandar Lampung 2014. Berdasarkan informasi dari wakil Kemenpan-RB, Penerimaan dan pembukaan CPNS 2014 dapat dipastikan pada bulan juni ini. Pemkot Bandar Lampung perupakan salah satu daerah yang telah mengajukan formasi CPNS 2014 yang sesuai dengan kebutuhan tenaga PNS daerah. Jadi, bagi anda masyarakat pemkot Bandar Lampung atau sekitarnya silakan mempersiapkan diri untuk menhadapi tes CPNS 2014.

Info Pemkot Bandar Lampung Provinsi Lampung 2014

  • Bandar Lampung merupakan sebuah kota, sekaligus ibu kota provinsi Lampung, Indonesia. 
  • Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama pulau Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya. 
  • Luas wilayah daratan 169,21 km² yang terbagi ke dalam 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan 
  • Populasi penduduk 891.374 jiwa (berdasarkan sensus 2010), kepadatan penduduk sekitar 5.304 jiwa/km² dan diproyeksikan pertumbuhan penduduk mencapai 2,4 juta jiwa pada tahun 2030. 
  • Saat ini kota Bandar Lampung merupakan pusat jasa dan perdagangan serta perekonomian di provinsi Lampung. 
  • Potensi daerah bandar lampung antara lain di sektor perkebunan dengan komoditi utama yang dihasilkan berupa cengkeh, kakao, kopi robusta, kelapa dalam, kelapa hibrida. Kontributor utama perekonomian daerah ini adalah disektor industri pengolahan. Terdapat berbagai industri yang bahan bakunya berasal dari bahan tanaman dan perkebunan, industri tersebut sebagian besar merupakan industri rumah tangga yang mengolah kopi, pisang menjadi keripik pisang, dan lada
Sumber : wikipedia.org 

Penerimaan Lowongan CPNS 2014 Pemkot Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung akan membuka penerimaan CPNS 2014. Untuk jadwal pendaftaran dan tes CPNS 2014 pemkot Bandar Lampung akan mengacu pada kebijakan pemerintah. Berdasarkan info dari Kemenpan-BP, pembukaan dan penerimaan CPNS 2014 secara nasional akan dimulai pada bulan 16-17 Juni dan tes CPNS 2014 akan dilaksanakan pada bulan juni- Oktober. 

Pemkot Bandar Lampung Sendiri belum bisa memastikan kapan akan mengadakan seleksi penerimaan CPNS 2014 akan dimulai namun pelaksanaan tes CPNS 2014 direncanakan setelah pilpres tahun ini. Pembukaan penerimaan CPNS pemkot bandar Lampung tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di pemkot Bandar Lampung, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di berbagai sektor pemerintahan.

Formasi CPNS 2014 Pemkot Bandar Lampung 

Pemkot Bandar lampung telah mengajukan 1.593 formasi CPNS 2014 kepada Kemenpan-PB. Namun untuk pemkot bandar lampung sendiri belum tahu secara terperinci berapa formasi yang akan diterima berdasarkan kualifikasi dan jenjang pendidikan. Prioritas untuk CPNS pemkot bandar lampung terdiri dari Tenaga Pendidik (guru) terutama guru SD, tenaga kesehatan baik itu dokter spesialis, dokter umum, bidan dan perawat serta formasi tenaga teknis yang masih sangat dibutuhkan 

Metode Tes CPNS 2014 Pemkot Bandar Lampung
Secara nasional, sudah di intruksikan kepada semua instansi baik itu pusat maupun daerah wajib untuk melaksanakan tes CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test).

Dengan ini sudah dipastikan bahwa metode tes CPNS 2014 pemkot Bandar Lampung menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Jaadi persiapkan diri anda untuk tes CAT CPNS 2014.


Itulah informasi tentang CPNS 2014 Pemkot Bandar Lampung. informasi ini akan saya update terus jika ada perkembangan informasi dari pemkot Bandar Lampung 2014.




INFO LOKER 2014 : 

Bank DKI membuka lowongan kerja (loker) 2014 untuk D3/S1 dengan wilayah penepatan, bandung, solo, surabaya, palembang, pekanbaru, makasar dan jabodetabek.
Baca info selengkapnya DISINI

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.