Thursday 8 May 2014

Info Penerimaan Lowongan CPNS Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2014

info-cpns-online.blogspot.com/Lombok-Utara ǀ Info penerimaan lowongan CPNS Kabupaten Lombok Utara 2014 ǀ CPNS kabupaten Lombok Utara 2014 ǀ Hari ini saya akan bagikan info tentang terbaru tentang jadwal penerimaan dan pembukaan CPNS Kabupaten Lombok Utara 2014.  Kabupaten Lombok Utara (KLU) Provinsi NTB merupakan kabupaten baru yang berdiri pada tahun 2008 sehingga kebutuhan tenaga PNS disegala bidang masih sangat kurang.  Informasi terbaru yang saya dapatkan bahwa kabupaten Lombok Utara merupakan salah satu pemerintah daerah yang berpeluang membuka tes CPNS 2014.

Info Kabupaten Lombok Utara (KLU) Provinsi NTB


Kabupaten Lombok Utara (KLU) adalah salah satu kabupaten yang terletak di pulau lombok  Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Tanjung. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Lombok Barat yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2008.
Kabupaten Lombok Utara merupakan Kabupaten Termuda di NTB dengan luas 776,25 Km², dan secara geografis berada di Kaki Gunung Rinjani. Daerah ini memiliki sejumlah obyek Wisata yang cukup terkenal di Mancananegara, seperti Gili Terawangan, keindahan Danau Segare Anak yang ada di puncak Rinjani dll.  Kabupaten Lombok Utara merupakan salah satu Daerah Otonomi baru di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kabupaten Lombok Utara mempunyai luas wilayah daratan yakni seluas 809,53 Km², dan secara administrastif terbagi dalam 5 (lima) Kecamatan, 33 Desa dan 322 Dusun, yang mana Kecamatan Bayan memiliki luas wilayah terbesar dengan luas wilayah 329,10 Km² dan terkecil adalah Kecamatan Pemenang dengan luas wilayah 81,09 Km².

Sumber : wikipedia.org

Info Penerimaan CPNS Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2014

Setelah pemilihan presiden dan semua proses penerimaan CPNS K2 2014 rampung, Kabupaten Lombok Utara akan membuka lowongan CPNS 2014. Penerimaan CPNS 2014 ini bertujuan untuk mengisi kekurangan tenaga Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Lombok Utara serta membantu PNS yang memasuki masa pensiun.

Formasi CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara

Prioritas formasi pada penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara adalah tenaga pendidik/guru, tenaga kesehatan, tenaga penyuluh dan tenaga teknis.

Menurut Sekretaris Kabupaten Lombok Utara, pihaknya telah mengusulkan formasi ke pemerintah pusat. Dia optimis bahwa jumlah formasi CPNS 2014 akan lebih banyak dari jumlah formasi CPNS 2013 yang berjumlah 149 orang. Formasi CPNS 2014 ini akan mengisi kekurangan formasi pegawai yang tersebar disemua instansi SKPD di Kaabupaten Lombok Utara.

Metode Tes CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara

Pada penerimaan CPNS 2014 ini, tes CPNS untuk Penerimaan CPNS Kabupaten Lombok Utara Tahun 2014 ini sudah dipastikan akan dilakukan dengan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT)

Berdasarkan Surat Edaran Nomor : SE/10/M.PAN-RB/08/2013 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) telah diinstruksikan kepada semua Instansi untuk melaksanakan tes CPNS dengan sistem CAT atau Computerisasi Tes CPNS oleh karena itu sebaiknya persiapkan diri anda untuk tes dengan metode CAT CPN.


Itulah infomasi tentang penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara. Informasi ini akan saya update terus jika ada perkembangan terbaru tentang CPNS 2014 Kabupaten Lombok Utara atau anda dapat melihat langsung di situs resmi Kabupaten Lombok Utara DISINI.


Info Loker 2014 

  • Pemerintah Kota Dumai membuka lowongan CPNS 2014 dengan formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. telah diusulkan sebanyak 1.001 formasi ke Kemenpan-RB. Untuk info selengkapnya baca DISINI.
  • Pemerintah Kota Bandar Lampung membuka lowongan CPNS 2014 dengan formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya. Baca info selengkapnya DISINI.
 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.