Monday 12 May 2014

Info Penerimaan CPNS Kabupaten (Kab) Bulukumba 2014

Info-cpns-online.blogspot.com/kab. Bulukumba 2014 ǀ Info Penerimaan CPNS Kabupaten (Kab) Bulukumba 2014 ǀ Info CPNS Kab Bulukumba 2014. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba rencananya akan membuka penerimaan CPNS 2014 dan telah mengajukan usulan formasi CPNS 2014 ke Kemenpan-RB. Baca informasi selengkapnya. 

Info Pemerintah Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan 


kabupaten bulukumba
Kabupaten Bulukumba adalah salah satu Kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Bulukumba. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.154,67 km² dengan jarak tempuh dari Kota Makassar sekitar 153 Km. Kabupaten Bulukumba mempunyai 10 kecamatan, 24 kelurahan, serta 123 desa. Berdasarkan sensus penduduk tahun 2010 Bulukumba mempunyai jumlah penduduk sebanyak 394.757 jiwa . Secara kewilayahan, Kabupaten Bulukumba berada pada dataran tinggi pada kaki Gunung Bawakaraeng – Lompobattang, dataran rendah, pantai dan laut lepas. Kabupaten Bulukumba terletak di ujung bagian selatan ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan. Kabupaten ini terkenal dengan industri perahu phinisi yang banyak memberikan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah. 

Sumber : wikipedia.org 

Info Penerimaan CPNS Kabupaten (Kab) Bulukumba 2014 


Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba telah mengajukan usulan formasi 2014 kepada Kemenpan-RB sebagai syarat untuk dapat membuka tes CPNS Kabupaten Bulukumba 2014. Seperti yang telah diketahui, bulan juni tahun 2014 pemerintah akan membuka pendaftaran tes CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan kuota secara keseluruhan berjumlah 100.000 orang yang terdiri daro 40 ribu orang untuk PPPK dan 60.000 orang untuk CPNS 2014. Pembukaan pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Bulukumba rencananya akan dilakukan selepas pemulihan presiden pada bulan juni nanti. Adapun jadwal pastinya akan saya update setelah mendapatkan perkembangan informasi CPNS 2014 Kabupaten Bulukumba atau dapat dilihat di situs resmi Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Informasi ini juga dapat anda dapatkan dengan mengujungi langsung Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba. 

Formasi CPNS 2014 Kabupaten Bulukumba 


Tahun 2014 ini, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba telah mengajukan usulan formasi penerimaan CPNS 2014 kepada Kemenpan-RB sebanyak 1.000 CPNS. Dari jumlah usulan tersebut didominasi oleh tenaga pendidik/guru dan tenaga medis. Semua usulan formasi tersebut tinggal menunggu persetujuan dari pusat berapa kuota yang akan didapat oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba. 

Metode Tes Penerimaan CPNS Kabupaten Bulukumba 2014 


Sesuai dengan intruksi Kemenpan-RB yang memintah semua instansi pusat dan daerah harus menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), Pemerintah Kabupaten Bulukumba juga akan menggunakan sistem CAT untuk menyeleksi dan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 ini. Penggunaan sistem CAT ini oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba dinilai lebih transparan karena hasil ujian akan langsung diketahui oleh peserta ujian CPNS sesaat setelah ujian CPNS selesai. Selain itu, penggunaan sistem CAT pada tes CPNS tahun 2014 wajib bagi semua instansi. Jika ada instansi yang tidak ingin menggunakan sisitem CAT pada seleksi penerimaan CPNS 2014 dan tetap ingin menggunakan sistem LJK, maka Pemerintah Pusat tidak akan memberikan formasi CPNS 2014. 

Itulah info yang bisa saya sampaikan, informasi selanjutnya tentang penerimaan CPNS 2014 akan terus saya update jika ada perkembangan terbaru dari pemerintah Kabupaten Bulukumba atau anda dapat mengunjungi web resmi Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Bagi anda yang berdomisili di Kabupaten Bulukumba anda dapat langsung menanyakan ke BKDD setempat.

Info Loker Mei 2014

 

Pememerintah Provinsi NTB akan membuka penerimaan CPNS 2014. Informasi selengkapnya baca DISINI



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.