Thursday 29 May 2014

Info Lowongan Kerja PPS dan RA Bank BRI 2014

Info Lowongan PPS dan RA Bank BRI 2014. Ini adalah Informasi mengenai Penerimaan / Pembukaan Lowongan Kerja (LOKER) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2014. Sambil menunggu Pembukaan Pendaftaran CPNS 2014 yang rencananya akan di buka pada bulan Juni ini, Saya akan share informasi lowongan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2014. Silahkan baca informasi lengkapnya. 

Info Tentang Bank BRI

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu instansi perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Sejak tanggal 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan Nomor 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 21 tahun 1992 status Bank BRI berubah menjadi perseroan terbatas dimana kepemilikan Bank BRI sampai saat itu masih 100% berada di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham Bank BRI, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai saat ini. 

Tahun 2014 ini PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengundang putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Kader Pemimpin Bank BRI melalui: Program Pengembangan Staf (PPS) BRI dan Resident Auditor BRI (RA)

Posisi dan Persyaratan :

 


Program Pengembangan Staf (PPS) 
Closing date : 31 Oktober 2014 

Persyaratan :
  1. Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi min. B Untuk PPS Umum lulusan Fakultas / Jurusan :Ekonami, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Perternakan, Kehutanan, Fisipol (hanya untuk jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika, Statistik). 
  2. Untuk PPS Auditor lulusn dari Fakultas / Jurusan : Ekonomi, Hukum, Pertanian, Fisipol (hanya untuk jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga dan Administrasi Negara), MIPA (hanya untuk jurusan Matematika dan Statistika). 
  3. Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika 
  4. IPK S1 min. 3,00 IPK S2 min. 3,25 
  5. Berusia max. 27 tahun (S1) dan max. 30 tahun (S2) 
  6. Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI 
  7. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi 
  8. Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI 
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri. 
  10. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI.

Resident Auditor BRI 
Closing date : 31 Oktober 2014 

Persyaratan : 
  1. Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP), Consulting Group Auditor, atau Bank/Financial Institution MIN. 3 (tiga) tahun. 
  2. Usia dibawah 35 tahun (belum berusia 35 tahun pada saat seleksi awal). 
  3. Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terkareditasi Min. B. IPK S1 min. 2,75 (skala 4). 
  4. IPK S2 3,25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 3 dan 4. 
  5. Menguasai bahasa inggris. 
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI di seluruh Indonesia. 

Pendaftaran :
 
Pendaftaran lowongan kerja Bank BRI dilakukan secara online dan dilakukan pada situs resmi Bank BRI : https://e-recruitment.bri.co.id 
 
Tahap Seleksi : 
1. Input Formulir Pendaftaran 
2. Seleksi Administrasi 
3. Interview Awal 
4. Intelensia, Psikotes, Bhs. Inggris 
5. Wawancara Akhir 
6. Tes Kesehatan

Demikianlah informasi lowongan kerja pada Bank BRI. Jika anda tertarik silakan daftarakan diri segera memalui situs resmi Bank BRI.

Informasi ini persembahan dari http://info-cpns-online.blogspot.com.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.