Saturday 17 May 2014

Info Lowongan Kerja (Loker) Bank BNI 2014 Seluruh Indonesia

info-cpns-online.blogspot.com/Loker Bank BNIInfo Lowongan Kerja (Loker) Bank BNI 2014 Seluruh Indonesia. Loker Bank BNI 2014. Website ini memberikan informasi tentang lowongan kerja BUMN, Swasta dan CPNS 2014. Tahun 2014 ini Bank BNI membuka lowongan kerja yang akan di tempatkan d Jika anda berminat silakan baca informasi lengkapnya. 

Info Tentang Bank Negara Indonesia (BNI)

Bank Negara Indonesia (BNI) atau nama lengkap PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri.
BNI

Pada 2013, BNI memposisikan layanannya dalam tingkat yang lebih tinggi. Bank BNI meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM/debit bergambar Tim Sepakbola peserta BPL, Chelsea, dengan logo MasterCard. Kartu tersebut dapat diterima oleh fans Chelsea. Bank BNI juga meluncurkan layanan trust bagi industri ekspor, termasuk untuk industri minyak dan gas.

Sumber: wikipedia.org


Info Lowongan Kerja Bank BNI 2014


Posisi:  Officer Development Program (ODP)

 Merupakan program seleksi dan pelatihan selama setahun. Program ini memadukan training di dalam kelas dan latihan kerja nyata. Peserta yang lolos dengan baik akan dijadikan karyawan tetap dan akan ditempatkan di seluruh cabang di Indonesia.

Persyaratan :


  1. Pria dan Wanita Pendidikan minimal S1 / S2 Ekonomi, Bisnis, Teknik, Matematika, Statistik, Agrikultur, Perikanan, Kehutanan, Hukum, dll 
  2. IPK minimal 2,75 PTN / 3,00 PTS (skala 4,00) 
  3. Usia maks. 26 tahun (S1) Usia maks. 28 tahun (S2) 
  4. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (Lisan dan tulis) 
  5. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office) 
  6. Menyukai tantangan, Memiliki kemampuan analisa yang baik 
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik 
  8. Memiliki pengalaman dalam berorganisasi 
  9. Memiliki kemampuan mengetik/menulis di komputer 
  10. Bersedia melakukan ikatan kerja/ikatan dinas 
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BNI di seluruh Indonesia

Pendaftaran : 

  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui Web Resmi BNI. Klik DISINI
  •  Lamaran paling lambat di kirim tanggal 31 Mei 2014

 

NB :

Hanya kandidat terpilih yang akan mengikuti tes selanjutnya.


Sumber Lowongan Klik DISINI

Info Loker Mei 2014 :



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.