Wednesday 25 June 2014

Info Lowongan Kerja D3 BUMN PT. Semen Gresik (Persero), Tbk

Info Lowongan Kerja CPNS 2014 |  Info Lowongan Kerja D3 BUMN PT Semen Gresik (Persero), Tbk  | Info Lowongan Kerja (Loker) D3. Info Lowongan Kerja (Loker) BUMN.


Info Tentang PT. Semen Gresik

 PT Semen Gresik (Persero), Tbk adalah anak perusahaan dari PT. Semen Indonesia (Persero), Tbk yang merupakan produsen semen yang terbesar di Indonesia. Diresmikan di Gresik pada tanggal 7 Agustus 1957 oleh Presiden RI pertama dengan kapasitas terpasang 250.000 ton semen per tahun. Pada tanggal 8 Juli 1991 Semen Gresik tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sehingga menjadikannya BUMN pertama yang go public dengan menjual 40 juta lembar saham kepada masyarakat.

Lowongan Kerja Semen Gresik

Pada tanggal 20 Desember 2012, melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan, resmi mengganti nama dari PT Semen Gresik (Persero) Tbk, menjadi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Penggantian nama tersebut, sekaligus merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. Saat ini kapasitas terpasang Semen Indonesia sebesar 29 juta ton semen per tahun, dan menguasai sekitar 42% pangsa pasar semen domestik. Semen Indonesia memiliki anak perusahaan PT Semen Gresik, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement.


VISI 
Menjadi perusahaan persemenan terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara 

MISI 
  • Memproduksi, memperdagangkan semen dan produk terkait lainnya yang berorientasikan kepuasan konsumen dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan. 
  • Mewujudkan manajemen berstandar internasional dengan menjunjung tinggi etika bisnis dan semangat kebersamaan dan inovatif. 
  • Meningkatkan keunggulan bersaing di domestic dan internasional. 
  • Memberdayakan dan mensinergikan sumber daya yang dimiliki untuk meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan. 
  • Memberikan kontribusi dalam peningkatan para pemangku kepentingan (stakeholders).
Sumber : Wikipedia.org


Info Lowongan Kerja

PT SEMEN GRESIK, anggota dari SEMEN INDONESIA GROUP, mengundang putra/putri terbaik untuk bergabung mengembangkan karir. Jika Anda memiliki potensi tinggi, berintegritas dan tertantang untuk berkarir dalam lingkungan kerja yang kompetitif, terbuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan kami. 


Posisi : Diploma Program
Deadline : 2 Juli 2014
Penempatan : Seluruh wilayah kerja PT. Semen Gresik

Persyaratan : 
  1. Warga Negara Indonesia (WNI) 
  2. Lulusan Diploma III Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro (Elektronika), Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Sipil, Teknik Tambang, Sistem Informasi, Akuntansi, Komunikasi, Perpustakaan, Pajak, Hiperkes & K-3, Administrasi Niaga, Geomatika, Manajemen Keuangan, Manajemen Informatika, Manajemen SDM, Manajemen Pemasaran, Manajemen Logistik 
  3. IPK minimal 2,75 (skala 4) 
  4. Usia Maksimal 25 Tahun per 23 Juni 2014 
  5. Sehat Jasmani & Rohani 
  6. Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak kriminal dan penyalahgunaan NAPZA 
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan

Pendaftaran :

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi PT. Semen Gresik :
http://recruit.semenindonesia.com Klik DISINI


NB :
  • Pelamar yang sebelumnya telah mengirimkan lamaran hardcopy, WAJIB melakukan registrasi online pada website di atas. 
  • Selama proses Rekrutmen & Seleksi, Pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun. 
  • Hanya Pelamar yang telah melakukan registrasi online, memenuhi persyaratan dan TERBAIK, yang akan dipanggil untuk mengikuti proses Rekrutmen & Seleksi. 

Alamat Perusahaan :
Gedung Utama SG
Jl. Veteran Gresik 61122 Jawa Timur, Indonesia 
Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122 Indonesia


Sumber Lowongan

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.