Sunday 29 June 2014

Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Aceh yang Membuka Penerimaan CPNS 2014

Info-cpns-online.blogspot.com/cpns sumatra selatan 2014. Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Aceh Yang Membuka Penerimaan CPNS 2014. Tahun 2014 ini, Pemerintah akan membuka penerimaan CPNS 2014. Rencananya Pemerintah Provinsi Aceh akan membuka lowongan penerimaan CPNS 2014 pada minggu ketiga bulan Juli. Usulan formasi CPNS 2014 untuk pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Aceh sudah disetujui oleh Kemenpan-RB dan BKN. Berikut ini Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Aceh yang mendapatkan Alokasi CPNS 2014. Baca Informasi Selengkapnya. 

Info Tentang Provinsi Aceh

Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatera dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia. Ibu kotanya adalah Banda Aceh. Letaknya dekat dengan Kepulauan Andaman dan Nikobar di India dan terpisahkan oleh Laut Andaman. Di sebelah utara Aceh berbatasan dengan Teluk Benggala, sebelah barat berbatasan dengan Samudra Hindia, sebelah timur berbatasan dengan Selat Malaka dan sebelah tenggara dan selatan berbatasan dengan provinsi Sumatera Utara.Provinsi Aceh terdiri dari 18 Pemerintahan Kabupaten dan 5 Pemerintahan Kota dengan jumlah penduduk  sekitar 4.500.000 jiwa.
penerimaan cpns 2014 pemerintah daerah di provinsi aceh
Aceh dianggap sebagai tempat dimulainya penyebaran Islam di Indonesia dan memainkan peran penting dalam penyebaran Islam di Asia Tenggara. Pada awal abad ke-17, Kesultanan Aceh adalah negara terkaya, terkuat, dan termakmur di kawasan Selat Malaka. Sejarah Aceh diwarnai oleh kebebasan politik dan penolakan keras terhadap kendali orang asing, termasuk bekas penjajah Belanda dan pemerintah Indonesia. Jika dibandingkan dengan dengan provinsi lainnya, Aceh adalah wilayah yang sangat konservatif (menjunjung tinggi nilai agama). Persentase penduduk Muslimnya adalah yang tertinggi di Indonesia dan mereka hidup sesuai syariah Islam. Berbeda dengan kebanyakan provinsi lain di Indonesia, Aceh memiliki otonomi yang diatur tersendiri karena alasan sejarah. 

Aceh memiliki sumber daya alam yang melimpah, termasuk minyak bumi dan gas alam. Sejumlah analis memperkirakan cadangan gas alam Aceh adalah yang terbesar di dunia.Aceh juga terkenal dengan hutannya yang terletak di sepanjang jajaran Bukit Barisan dari Kutacane di Aceh Tenggara sampai Ulu Masen di Aceh Jaya. Sebuah taman nasional bernama Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) didirikan di Aceh Tenggara.

Sumber Informasi : wikipedia.org

Daftar Pemerintah Derah di Provinsi Aceh yang Membuka Penerimaan CPNS 2014

Informasi ini saya dapatkan dari situs Resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) www.menpan.go.id. Pembukaan penerimaan CPNS 2014 pemerintah daerah kabupaten/kota di provinsi Aceh rencananya akan dilakukan pada Minggu ketiga bulan Juli atau setelah pemilihan presiden. Berikut ini daftar Pemerintah Kabupaten Kota di Provinsi Aceh yang membuka penerimaan CPNS 2014.

Daftar Pemerintah Daerah di Provinsi Aceh Yang Membuka Penerimaan CPNS 2014
  1. Pemerintah Provinsi Aceh
  2. Pemerintah Kab. Aceh Besar
  3. Pemerintah Kab. Pidie
  4. Pemerintah Kab.  Aceh Utara
  5. Pemerintah Kab. Aceh Timur
  6. Pemerintah Kab. Aceh Selatan
  7. Pemerintah Kab. Aceh Barat
  8. Pemerintah Kab. Aceh Tengah
  9. Pemerintah Kab. Aceh Tenggara
  10. Pemerintah Kab. Simeulue
  11. Pemerintah Kab.  Bireuen
  12. Pemerintah Kab. Aceh Barat Daya
  13. Pemerintah Kab. Gayo Lues
  14. Pemerintah Kab. Aceh Tamiang
  15. Pemerintah Kab. Nagan Raya
  16. Pemerintah Kab. Aceh Jaya
  17. Pemerintah Kab. Bener Meriah
  18. Pemerintah Kab. Pidie Jaya
  19. Pemerintah Kota Sabang
  20. Pemerintah Kota Banda Aceh
  21. Pemerintah Kota Langsa
  22. Pemerintah Kota Lhokseumawe
  23. Pemerintah Kota Subulussalam
Keterangan :

Warna : Membuka Penerimaan CPNS 2014
Warna : Tidak membuka CPNS 2014 

Demikianlah informasi tentang info daftar Pemerintah daerah provinsi Aceh yang membuka penerimaan CPNS 2014. Semoga Informasi ini bermanfaat dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes CPNS 2014 di wilayah Provinsi Aceh. 

Sumber Informasi : Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB)

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.