Wednesday 14 May 2014

Info Lowongan Kerja (Loker) PT. Sinar Sosro, Mei 2014 Terbaru

Info-cpns-online.blogspot.com/Loker PT. Sinar Sosro. Blog ini berisikan informasi lowongan kerja baik dari perusahaan swasta, BUMN dan CPNS 2014. Hari ini saya akan bagikan info lowongan kerja (loker) PT. Sinar Sosro, Mei 2014 Terbaru . Baca informasi selengkapnya. 

Info Tentang PT. Sinar Sosro 


PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro didirikan pada tahun 1974 yang merupakan pabrik teh siap minum dalam kemasan botol pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini didirikan oleh bapak SOSRODJOJO dan nama SOSRO sendiri diambil dari nama pendirinya yakni SOSRODJOJO

Loker PT. Sinar Sosro

  • Bahan baku teh yang digunakan oleh PT. Sinar Sosro diambil atau berasal dari beberapa perkebunan teh di wilayah jawa barat. Perkebunan teh tersebut antara lain Gunung Rosa (Cianjur), Gunung Manik (Cianjur), Gunung Cempaka (Cianjur), Gunung Satria (Garut), daerah Neglasari (Garut), daerah Cukul (Pangelengan), dan daerah Sambawa (Tasikmalaya) 
  • PT. Sinar Sosro memiliki 10 pabrik yang tersebar di Indonesia, yaitu di Cakung (Jakarta Timur), Tambun dan Cibitung (Jawa Barat), Pandeglang (Banten), Serdang, Ungaran (Jawa Tengah), Gresik dan Mojokerto (Jawa Timur), Bali, dan Palembang, (Sumatera Selatan) 
  • Produk yang telah diproduksi oleh PT Sinar Sosro antara lain Teh Botol Sosro, Teh Celup Sosro, Joy Green Tea, Fruit Tea, Happy Jus, Country Choice (Jus Buah), TEBS, S-Tee, dan Prim-A (Air Mineral). 
  • Pengembangan bisnis minuman teh selanjutnya dilakukan oleh dua perusahaan : 
    • PT. SINAR SOSRO, perusahan yang memproduksi Teh Siap Minum Dalam Kemasan. Produk-produknya adalah Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro, Joy Tea Green Sosro, TEBS, Happy Jus, dan Air Minum Prim-A 
    • PT. GUNUNG SLAMAT, perusahaan yang memproduksi Teh Kering Siap Saji. Produk-produknya adalah Teh Celup Sosro, Teh Cap Botol, Teh Poci, Teh Terompet, Teh Sadel, Teh Sepatu dan Teh Berko PT. GUNUNG SLAMAT mendapatkan penghargaan sebagai Top Brand Award 2008 untuk kategori Teh Celup

Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro 2014 


Tahun 2014 ini, PT Sinar Sosro membutuhkan tenaga kerja profesional untuk ditempatkan di area Kantor Pusat-Jakarta. Posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut : 

Posisi dan Persyaratan

 

Posisi : Application Engineer 

 Persyaratan
  1. Pria usia maksimal 28 tahun 
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik Industri, Manajemen Informatika, Akuntansi 
  3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00) 
  4. Fresh Graduates / Berpengalaman 
  5. Memiliki keahlian menggunakan MS Office 
  6. Diutamakan menguasai bahasa Inggris minimal pasif 
  7. Bersedia melakukan perjalana dinas di seluruh Indonesia 
  8. Komunikatif, mampu bekerjasama dalam tim dan memenuhi target 
  9. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat - Jakarta 

Pendaftaran : 

  • Lamaran, CV pas foto terbaru ukuran 3 x 4 (1 lembar) dapat dikirim ke : GM HRD - PT SINAR SOSRO Jl. Raya Sultan Agung KM.28 Kelurahan Medan Satria Bekasi 17132 Jawa Barat 
  • Email : recruitment@sosro.com atau recruitment1@sosro.com 
  • Lamaran Paling lambat diterima tanggal 30 Mei 2014 

Demikian info lowongan kerja PT. Sinar Sosro. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda para pencari kerja. Ikuti terus www.info-cpns-online.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik tentang lowongan kerja perusahaan swasta, BUMN dan CPNS 2014.

Sumber Lowongan : Jobstreet.co.id



INFO LOKER MEI-JUNI 2014





0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.