Thursday 22 May 2014

Info Lowongan Kerja Bank BNI Juni 2014 Seluruh Indonesia

Info Lowongan Kerja Bank BNI Juni 2014 Seluruh Indonesia. Loker Bank BNI 2014. Website ini http://info-cpns-online.blogspot.com memberikan informasi tentang lowongan kerja BUMN, Swasta dan CPNS 2014. Tahun 2014 ini Bank BNI membuka lowongan kerja yang akan di tempatkan diseluruh Indonesia. Jika anda berminat silakan baca informasi lengkapnya. http://info-cpns-online.blogspot.com/Loker Bank BNI Juni.

Info Tentang Bank Negara Indonesia (BNI) 

Bank Negara Indonesia (BNI) atau nama lengkap PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri.

loker bni

Pada 2013, BNI memposisikan layanannya dalam tingkat yang lebih tinggi. Bank BNI meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM/debit bergambar Tim Sepakbola peserta BPL, Chelsea, dengan logo MasterCard. Kartu tersebut dapat diterima oleh fans Chelsea. Bank BNI juga meluncurkan layanan trust bagi industri ekspor, termasuk untuk industri minyak dan gas.

Sumber : Wikipedia.org

 Info Lowongan Kerja BNI Juni 2014

Sebagai bank yang terus berkembang, BNI membutuhkan karyawan berbakat, segar, inovatif, cerdas, dan cerah yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank BNI untuk mencapai misi di masa depan, melalui Officer Development Program kami (ODP)  yang akan ditempatkan diseluruh Indonesia dengan formasi :

Officer Development Program (ODP)


Officer Development Program (ODP) merupakan pilihan satu tahun dan program pelatihan, terdiri dari kedua di kelas dan in-service training. Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh program akan memenuhi syarat untuk menjadi karyawan tetap dan akan berlokasi di Indonesia.  Persyaratan

Persyaratan :
  1. S1/S2 dari universitas terkemuka (lokal / luar negeri) jurusan Ekonomi, Bisnis, Teknik, Matematika & Statistik, Fisika, Kimia, Pertanian, Perikanan, Kehutanan, Perkebunan, Peternakan, Hukum dan Bisnis Adimistration. 
  2. IPK minimal 2,75 PTN / PTS 3,00 (skala 4) 
  3. Usia maksimal: 26 tahun (S1) atau 28 tahun (S2) 
  4. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, 
  5. Bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office 
  6. Menyukai tantangan dan mempunyai kemampuan analisis yang baik
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  8. Memiliki pengalaman berorganisasni, 
  9. Memiliki kemampuan mengetik dan menulis di komputer 
  10. Bersedia menjalani ikatan kerja/ikatan dinas
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia 




Lamaran dilakukan secara online melalui website resmi BNI.

1. Close date 4 Juni 2014 dengan lokasi tes Medan Daftar / Klik DISINI
2. Close date 9 Juni 2014 dengan Lokasi Tes Denpasar Daftar / Klik DISINI
3. Close date 9 Juni 2014 dengan Lokasi Tes Jakarta Daftar / Klik DISINI

Demikianlah informasi tentang Loker Bank BNI Juni 2014. Semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.