Monday 2 June 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon Seluruh Indonesia Juni 2014

Info Lowongan Kerja CPNS 2014. Lowongan Kerja Bank Danamon Seluruh Indonesia Juni 2014. Lowongan kerja Bank merupakan salah satu jenis lowongan pekerjaan yang paling banyak dicari oleh para encari kerja. berikut ini saya akan bagikan informasi tentang lowongan kerja pada Bank Danamon Indonesia. Inilah informasi selengkapanya.


PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk

Bank Danamon adalah salah satu bank swasta di Indonesia yang didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989. 

loker bank danamon
Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh pemerintah ditaruh di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai Bank yang diambil alih Pemerintah (BTO - Bank Take Over). Pada tahun 1999, pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 miliar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN. Pada tahun 2000, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 Bank BTO lainnya.

Pada saat ini Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia dan merupakan salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 67,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”

Sumber : wikipedia.org


Lowongan Kerja Bank Danamon


Posisi dan Persyaratan 
 

Personal Banking Officer (Kode: PBO-CONS2) 
Closing Date : 30 Juni 2014 
Penempatan Seluruh Indonesia 


Deskripsi Pekerjaan :
  • Memastikan pencapaian target penjualan 
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah 
  • Mengakuisisi nasabah baru 
  • Memberikan saran produk yang tepat kepada nasabah 

Persyaratan :

  • Pendidikan S1, min IPK 2.75 
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Berorientasi pada target 
  • Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menarik 

Pendaftaran

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Pas foto terbaru 
Kirimkan berkas lamaran dengan mencantumkan kode posisi di subyek e-mail ke: tri.retnoprihastuti@danamon.co.id 

Atau kirim ke : 

HR Retail Banking 
Plaza Kuningan Menara Utara , Lt. 7 
Jl. HR Rasuna Said Kav. C 11-14 
Jakarta 12940




Sumber Lowongan Kerja : ITB Career Center

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bagi Bagi Info Seputar Lowongan Pekerjaan CPNS/ASN, BUMN, Swasta dan Sekolah Kedinasan. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.